Rabu, 10 April 2013

Tips SEO untuk Membuat Situs Search Engine


50 + Tips SEO untuk Membuat Situs Search Engine Friendly


Tips Seo tercantum di sini akan membuat website mesin pencari Anda ramah dan memungkinkan Anda untuk menangkap lalu lintas pencarian organik lebih dari sebelumnya. Banyak webmaster tetap frustrasi karena perubahan yang sedang berlangsung terjadi pada algoritma peringkat Google. Menyalahkan Panda atau Penguin namun Google akan terus mengambil bantuan dari hewan-hewan ini dalam rangka mengurangi jumlah spam web. Jadi, bagaimana Anda bisa membuat website Anda Google ramah atau dengan kata lain mesin pencari ramah? Jawaban terletak pada pelaksanaan atas 50 tips seo yang disebutkan maju dalam posting ini. Tips ini terbukti seo akan membuat situs Anda lebih relevan dan berwibawa di mata Big G. 

50 + SEO Tips dan Trik untuk Capture Maksimum Traffic Search

(Melaksanakan Tips SEO untuk Efektif Search Engine Optimization-Ini Terbukti dan Efektif!)


1 - Pilih Search Engine Friendly Url ini

Tips Seo
SEO TIPS
Url menulis ulang merupakan aspek penting dari optimasi mesin pencari . Hal ini menjadi lebih mudah untuk mesin pencari maupun bagi pengguna untuk menentukan isi dari dokumen web jika memiliki url yang relevan. Misalkan, sebuah dokumen web menampilkan jenis kue ulang tahun maka daripada harus url seperti bc.html, id = 78 dll Anda harus memiliki url seperti ulang-cake.html?. 

2 - Siapkan Situs untuk Audience

Selalu menjaga pengguna dalam pikiran sementara merancang dan mengembangkan sebuah situs. Jika Anda mampu mengumpulkan kasih pengguna maka mesin pencariterikat untuk memberikan pentingnya situs Anda. 

3 - Memiliki Judul Deskriptif dan Meta Tag 

Setiap dokumen web harus memiliki judul yang unik dan meta tag berisi kata kunci yang Anda inginkan untuk peringkat untuk. Perlu diingat, jangan terlalu sering menggunakan penggunaan kata kunci atau denda Panda lagi yang bisa segera diterapkan.

4 - Apakah Kata Kunci Penelitian Proper

 Kata Kunci penelitian merupakan elemen penting dari strategi optimasi mesin pencari sukses. Keberhasilan rencana seo tergantung pada jenis kata kunci yang Anda pilih untuk mempromosikan bisnis Anda. Memanfaatkan alat menentukan kata kunci seperti alat Kata Kunci Google dan Wordtracker kata kunci untuk menyelesaikan industri terkait. Ini mungkin salah satu ujung seo yang paling penting dan tidak boleh dilakukan terburu-buru. 

5 - Tambahkan Konten Segar ke Situs Anda secara teratur 

Sejak, update Panda telah dimasukkan ke dalam tempat, konten baru di situs tersebut memiliki kecenderungan untuk menaikkan peringkat mesin pencari . Oleh karena itu, diperlukan untuk menambah kualitas, konten segar dan asli untuk membuat Google memahami pentingnya situs Anda dan meningkatkan tingkat merangkak nya. Ini adalah salah satu tips seo terbaru tetapi tidak boleh diabaikan.

 6 - Gunakan Proper H1 Tag 

Isi utama pada dokumen web Anda harus disorot dengan bantuan H1, H2 dan H3 tag. Tag ini memegang nilai khusus dengan mesin pencari dan sekarang isi di dalam tag ini sangat dihargai. 

7 - Memiliki Kata Kunci Utama Anda di Domain 

Jika Anda berencana untuk meluncurkan sebuah situs dengan motif menjual Pancakes kemudian memiliki pancake kata kunci dalam Anda domain harus membantu peringkat situs Anda lebih baik. Tapi pastikan itu harus menambahkan nilai merek untuk itu dan tidak harus terdiri hanya kata kunci. Misalnya rachelspancakes bisa menjadi domain yang bagus saat membeli-pancake-online tidak akan. Baca tentang pembaruan EMD sebelum menyelesaikan doamain apapun. 

8 - Gunakan Internal Linking 

Selalu link ke halaman batin dalam konten Anda karena hal ini membantu untuk benar lulus pada link jus. 

9 - Gunakan Anchor Text Keanekaragaman 

Sambil membangun link balik ke situs Anda, mengikuti pola teks jangkar beragam dan menggunakan nama merek sebagai Anda jangkar teks

10 - Mendominasi sebagai Merek 

Promosikan situs Anda sebagai merek lengkap dalam seo . Membangun backlink menggunakan nama merek sebagai kata kunci Anda, membuat profil sosial pada saluran sosial populer dengan nama merek Anda. 

11 - Penggunaan Breadcrumbs dan Permalink

Salah satu struktur navigasi terbaik yang Anda dapat menerapkan pada situs Anda 

12 - Peta Situs Siapkan Apakah keduanya versi Sitemaps di situs Anda. Sitemap.html dibuat khusus untuk pengguna

sitemap.xml yang cerated khusus untuk mesin pencari. 

13 - Tambahkan Sharing Widget Sosial 

Impement widget berbagi sosialuntuk memudahkan berbagi konten web. Hal ini membantu untuk berbagi konten Anda di saluran sosial populer membantu mempopulerkan konten Anda dan mendapatkan lalu lintas rujukan juga. 

14 - Jangan Mengadopsi Unnatural Praktek Link Building

 Hari-hari membangun link balik melalui penggunaan linkbuilding timbal balik, berputar konten hilang. Lebih baik untuk tidak mengadopsi praktek-praktek membangun link tidak alami dan menjaga situs Anda aman. 

15 - Menganalisis Pesaing Anda

 Analisis pesaing merupakan langkah penting untuk membuat situs Anda berdiri terpisah dari pesaing Anda. Memanfaatkan alat-alat sepertiAlexa , SEMRush , Opensiteexplorer dll untuk benar menganalisis popularitas dan kekuatan situs pesaing Anda. 

16 - Gunakan Proper Tools SEO 

Seo tools adalah teman terbaik seo itu. Dia / dia harus possesss berbagai macam alat seo fungsi khusus untuk memudahkan pekerjaan yang mereka lakukan. Satu set alat seo gratis bisa sangat berguna. 

17 - Memiliki Kualitas Tinggi Konten Asli 

Konten telah benar mengatakan sebagai Raja Web. Setiap pengguna mencari konten ketika mencari di mesin pencari sehinggamemiliki kualitas dan konten asli yang menjawab permintaan pengguna juga adalah jenis konten yang harus Anda miliki dalam dokumen web Anda. 

18 - Melacak Bounce Rate dan Rasio Klik Per Tayang 

Ambil bantuan dari Google Webmaster Alat danPerangkat Google Analytics untuk benar melacak dan menganalisis tingkat bouncing dan rasio klik per tayang . 

19 - Menganalisis TF-IDF Skor

nilai TF-IDF harus dianalisis sebelum seo copywriting untuk mengalahkan pesaing Anda di bawah relevansi metrik. 

20 -Buat Kehadiran Merek Anda yang Di Web 

Buat profil perusahaan Anda di Facebook , Linkedin , Twitter , Pinterest , Ning ,CrunchBase dll 

21 - Gunakan Situs Lokal untuk Meningkatkan Relevansi Lokal 

daftar bisnis lokal memiliki banyak kekuatan untuk menyampaikan nilai relevansi lokal. Gunakan direktori web lokal seperti Yelp.com, Yellowpages.com, Whitepages.com dll untuk membuat situs Anda secara lokal yang relevan. 

22 - Memilih Kata Kunci Lokal 

Saat melakukan fokus penelitian kata kunci Anda untuk mendapatkan peringkat pada kata kunci yang relevan secara lokal untuk bisnis Anda. 

23 - Jauhkan Outbound Link 

Jauhkan link keluar dari situs Anda untuk minimum dan link hanya untuk kualitas dan situs yang relevan. Jika Anda menambahkan iklan teks maka tidak menambahkan atribut tindak semua link keluar. 

24 - Ambil Bantuan dari Siaran Pers Situs untuk Promosikan Situs Anda 

Siaran Pers adalah cara yang bagus untuk promore website Anda dan mendapatkan publisitas yang Anda cari. Situs seperti prweb.com dapat menyebarkan berita untuk Anda. 

25 - Memiliki Blog 

Buat blog untuk situs Anda dan menambah kualitas dan konten segar di atasnya teratur. Blogging untuk Seo dapat memberikan banyak keuntungan. 

26 - Membuat Setiap Upaya untuk Keuntungan Backlink dari Website Resmi 

Otoritas situs seperti situs pemerintah, situs pendidikan dan situs niche populer yang telah memiliki tinggi peringkat kepercayaan dan lulus pada kepercayaan yang tinggi dan otoritas domain. 

27 -Membuat Penggunaan Profil Karangan Google 

Tambahkan Google Karangan pada konten yang dibuat oleh Anda dan bekerja untuk meningkatkan peringkat Anda penulis. Konten yang ditulis oleh penulis otoritas dalam niche memiliki potensi untuk peringkat tinggi pada mesin pencari. 

28 - Promosikan Situs Anda Menggunakan Kurasi Konten 

situs kurasi Konten seperti scoop.it, bundlr dll telah mengambil tempat situs sindikasi artikel. Strategi seo baru harus memiliki tempat kurasi konten. 

29 - Memiliki Google Plus Page dan sebuah tempat Lokal Listing bisnis Asli memiliki Daftar Google Places sehingga membuat Google tempat daftar untuk bisnis Anda dan bekerja untuk mendapatkan review positif dari pelanggan. 

30 - Membuat Penggunaan Keterampilan Jaringan Membangun Kemitraan dengan Situs Niche 

Membangun kemitraan dengan situs di niche Anda, mensponsori beberapa peristiwa, menawarkan sesuatu secara gratis dan mendapatkan publisitas sebagai balasannya. 

31 - Jangan Manjakan di Link spammy Pembelian dan Penjualan Aktivitas 

pernah menikmati hubungan kegiatan jual beli seperti ini dapat menerapkan hukuman berat pada situs Anda yang mengakibatkan hilangnya lengkap peringkat pencarian. 

32 - Hapus Backlinks Unnatural Menggunakan mengingkari Links Alat 

Jika Anda telah menerima pemberitahuan bangunan link tidak wajar kemudian gunakan mengingkari link alat untuk menghapus semua Link wajar menunjuk ke situs Anda. 

33 - Memiliki User Friendly Navigasi dengan Teks Link 

Navigasi memainkan bagian penting dalam memiliki user friendly serta situs mesin pencari ramah. Mempertahankan navigasi yang jelasmenggunakan link teks untuk link ke halaman yang penting. 

34 - Jauhkan Situs Anda Up dan Menjalankan 

Situs Anda harus berjalan 24 jam. Jika ada kesalahan teknis kemudian mencoba untuk menghapusnya sesegera mungkin. 

35 - Meningkatkan Jumlah Ones Plus untuk Konten Situs Anda 

Google Plus yang merupakan salah satu faktor untuk menilai pentingnya konten jadi cobalah untuk memiliki banyak orang ditambah untuk konten Anda. 

36 - Izinkan Untuk Interaksi dengan Audiens Anda Menggunakan Komentar 

tip seo ini khusus untuk situs web e-commerce. Memungkinkan interaksi pengguna dalam bentuk komentar dan membantu audiens Anda memilih yang terbaik. 

37 - Belajar Melaksanakan Gambar Optimasi Teknik 

optimasi Gambar membantu dalam mengurangi waktu loading Anda sehingga ujung seo ini tidak boleh diabaikan. 

38 - Membuat Situs Mobile Ramah 

Desktop penelusuran berkurang dan pencarian mobile semakin meningkat. Memiliki versi mobile dari situs Anda untuk menjaga audiens mobile Anda bahagia. 

39 - Gunakan Rel Tag Canonical untuk Memecahkan Duplikat Konten Isu

Memanfaatkan tag kanonik rel untuk memecahkan masalah konten duplikat. Tip seo ini datang berguna untuk situs e-commerce yang memiliki fitur pencarian dengan bantuan nama produk, harga produk, merek dll tapi produk (konten) tetap sama. Memiliki rel tag kanonik diimplementasikan untuk halaman-halaman ini membantu untuk menyelesaikan masalah konten duplikat. 

40 - Gunakan 301 Redirects untuk Memanfaatkan Nilai Penuh Google Juice 

Memiliki url tunggal untuk situs utama Anda. Gunakan 301 untuk melestarikan jus Google penuh untuk url utama Anda. 

41 - Penurunan Membuka Waktu Website Anda 

Google menghargai waktu loading situs dan mempromosikan mereka yang memiliki waktu pembukaan yang lebih rendah. 

42 - Minimalkan Jumlah Konten Boilerplate untuk Jauhkan Panda Aman 

konten Boilperplate adalah konten yang hadir pada setiap halaman. Penurunan jumlah konten boilerplate dan menjaga situs Anda aman dari hukuman Panda. 

43 - Menjadi Authority Diakui Dalam Niche 

Ajukan pertanyaan kepada diri sendiri-Apakah situs Anda cukup populer untuk menerima review positif? Apakah konsumen Anda tidak takut melakukan pembelian secara online? Apakah konten yang disajikan di situs Anda dipercaya? Jika jawabannya adalah ya, maka situs Anda memiliki kesempatan baik peringkat baik dalam niche Anda. 

44 - Melacak Jumlah Perhatian Konten Situs Anda yang Mendapatkan dari Situs Media Sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest dll dan Rencana Strategi Anda sesuai

Memanfaatkan Google Analytics untuk melacak jumlah tweet suka dan konten situs Anda semakin dan mengetahui halaman yang mendapatkan terlalu banyak perhatian pengguna. Pelacakan jumlah suka dan tweet membantu Anda untuk merencanakan strategi yang sesuai. 

45 - Hindari Membuat Beberapa Halaman pada topik Sama 

Penguin menghukum website yang memiliki beberapa halaman terfokus pada topik yang sama namun dengan sedikit variasi. Ambil bantuan robots.txt di halaman blocking memiliki terlalu banyak konten serupa. 

46 - Earn Tidak Hanya Backlinks Tapi Kutipan Serta 

Sekarang waktunya telah datang untuk mendapatkan tidak hanya backlink yang relevan tetapi juga kutipan yang relevan. Cocitations telah dianggap sebagai faktor dalam algoritma peringkat Google. 

47 - Efektif Gunakan Link memancing Teknik 

Link memancing memerlukan perencanaan yang tepat dan pelaksanaan dan itu adalah salah satu tugas terberat bagi seorang analis optimasi mesin pencari. 

48 - Bekerja Menuju Peningkatan Otoritas Domain Anda 

Memiliki otoritas domain yang lebih tinggi dapat membuat situs Anda berdiri terpisah dari pesaing Anda. Anda dapat meningkatkan otoritas domain dengan mendapatkan backlink dari situs authoratative tinggi. 

49 - Ikuti Panduan Search Engine Sementara Mempromosikan Website Anda 

Pastikan untuk mengikuti pedoman mesin pencari sementara menerapkan perubahan dan mempromosikan situs Anda. 

50 - Gunakan Robots.txt ke Block Tidak Penting Pages

Gunakan robots.txt untuk memblokir halaman rahasia. 

51 - Hapus Broken Link, 404 Pages dan Duplikat Konten Pages 

Cari tahulink yang rusak , duplikat halaman konten dan 404 halaman . Elemen-elemen menambah pengalaman pengguna yang buruk dan negatif didekati oleh search engine. 

52 - Hindari Penggunaan JavaScripts dan Frames 

Hindari menggunakan terlalu banyak unsur mewah dan JavaScript seperti ini sulit untuk membaca dan memproses. Ingat, mesin pencari bots melihat situs Anda dengan cara yang berbeda dari apa yang dilihat oleh user biasa.( Baca Tips Cara membuat seo bekerja untuk anda , Tips menghindari Pinalti duplikat konten )

www.seowaps.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar