Minggu, 12 Mei 2013

Pembayaran Google adsense melalui Western Union Quick Cash

Pembayaran Google adsense melalui Western Union Quick Cash, Pembayaran Google adsese dengan Western Union Quick Cash, Cara melalukan Pembayaran Google adsensemetode pembayaran yang memungkinkan Anda menerima pembayaran AdSense secara tunai menggunakan layanan transfer uang Western Union di seluruh dunia. Pembayaran dapat diambil di Agen Western Union setempat sehari setelah dikirimkan berdasarkan jadwal pembayaran normal. Perhatikan bahwa Anda harus mengambil pembayaran Anda pada negara yang sama dengan negara tempat pembayaran dikeluarkan.
Dengan demikian Anda tidak perlu menunggu pengiriman cek. Memilih untuk menerima pembayaran melalui Western Union juga dapat menghemat biaya bank dan waktu kliring panjang yang terkait dengan penyetoran cek.
Pembayaran Western Union Quick Cash akan dilakukan dalam dolar AS. Namun, di sebagian besar lokasi Agen Western Union, Anda dapat menerima pembayaran dalam mata uang domestik. Rasio konversi akan dihitung berdasarkan kurs yang digunakan Agen Western Union pada hari pengambilan pembayaran.
Harap perhatikan bahwa saat ini, opsi pembayaran ini hanya tersedia bagi penayang individual. Jika Anda telah mendaftar ke jenis akun AdSense 'Bisnis', tetapi menggunakan nama penerima pembayaran individual, Anda perlu menutup akun 'Bisnis' dan mendaftarkan akun jenis 'Individual' agar dapat mendaftar ke opsi pembayaran Western Union Quick Cash.
Ingatlah juga bahwa saat ini AdSense tidak mengenakan biaya jika Anda memilih untuk menerima pembayaran melalui Western Union Quick Cash.
Masalah pembayaran adsense

Pemecah masalah penangguhan pembayaran Western Union

 Pemecah masalah ini dirancang untuk membantu Anda menyelesaikan masalah tertangguhnya pembayaran tertangguh yang terkait dengan Western Union. Pada setiap langkah, kami akan menyediakan petunjuk atau pertanyaan lebih lanjut untuk membantu memperjelas masalah yang Anda hadapi. Mengikuti petunjuk berikut akan memastikan hasil terbaik.Peringatan

Bagaimanakah cara mengambil pembayaran Western Union Quick Cash?

 Untuk mengambil pembayaran melalui Western Union Quick Cash, harap selesaikan langkah-langkah berikut:
  1. Kunjungi http://www.payment-solutions.com/agent.asp untuk menemukan Agen Western Union.
  2. Hubungi Agen Western Union tersebut untuk mengonfirmasikan bahwa mereka menawarkan layanan Quick Cash.
  3. Bawa informasi berikut:

    - tanda pengenal resmi yang dilengkapi foto (Paspor, SIM, KTP, dll.)
    - informasi pengirim: Untuk menentukan informasi pengirim yang harus dibawa ke agen WU, harap periksa tautan 'detail' di baris pembayaran pada laman Pembayaran Anda.
    • Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, California 94043, AS. Nomor Telepon: 650-253-4000
    • Google Ireland Ltd., Gordon House, Barrow Street, Dublin 4, Irlandia. Nomor telepon: +353 1 436 1000
    - jumlah pembayaran, yang dapat ditemukan pada laman Riwayat Pembayaran
    - MTCN (Nomor Kontrol Transfer Uang) unik yang dapat ditemukan dengan mengeklik tautan 'detail' di samping baris Pembayaran Terkirim pada laman Pembayaran Anda
Saat Anda pergi ke agen Western Union, beri tahukan bahwa Anda ingin mengambil pembayaran Quick Cash. Selain itu, sebaiknya Anda mengambil pembayaran Western Union dalam waktu 60 hari sejak tanggal pembayaran. Jika tidak, jumlah tersebut akan dikembalikan ke akun AdSense Anda.
Peringatan

Pembayaran Western Union telah ditangguhkan. Apakah yang harus saya lakukan?

 Jika pembayaran Western Union Quick Cash tidak diambil dalam waktu 60 hari sejak diberikan, penghasilan Anda akan dikembalikan ke akun dan pembayaran berikutnya ditangguhkan.
Untuk menghapus penangguhan tersebut, masuk ke akun Anda, kemudian kunjungi laman Pembayaran. Pada laman ini, kotak Tindakan yang Diperlukan akan ditampilkan. Klik tautan Harap hubungi Dukungan AdSense dalam kotak tersebut, kemudian jelaskan situasi Anda. Setelah itu, kami akan menghapus penangguhan pembayaran tersebut dari akun Anda.
Harap perhatikan bahwa penangguhan pembayaran harus dihapus dari akun sebelum tanggal 15 pada bulan tertentu agar penghasilan Anda dapat dibayarkan di siklus pembayaran bulan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar