Rabu, 26 Juni 2013

Promosi tebaik di Google adwords

Google adwords dapat dijadikan produk iklan andalan dan dijadikan salah satu sumber utama untuk mendapatkan angka penjualan yang tinggi.
Google adwords menawarkan pembayaran yang dilakukan hanya dengan meng-klik satu iklan yang mempunyai target situs baik untuk iklan yang menggunakan teks maupun iklan berbentuk banner.
Google adwordsGoogle adwords ini tidak hanya berkisar seputar lokal saja, sudah menjadi nasional bahkan internasional.
Iklan teks google tidak terlalu panjang, hanya terdiri dari satu baris dan dua baris teks isi.
Iklan yang berupa gambar juga dapat dijadikan salah satu dari beberapa iklan yang berukuran standar.
Pembuat iklan dapat menentukan dan mendisain kata kata supaya orang yang melihat iklan mereka bersedia membayar per klik pada saat pengguna iklan mencari apa yang dimaksud di search engine di www.google.com atau lokal bahkan internasional.
Semua iklan yang terdapat di google adwords telah memenuhi syarat supaya dapat di tampilkan di www.google.com.
Pembuat iklan juga memiliki pilihan supaya iklan mereka dapat ditampilkan di jaringan mitra google.
Google adwords secara otomatis akan menentukan subjek dari halaman dan menampilkan iklan yang relevan berdasarkan iklan yang sesuai dengan kata kunci yang telah dipilih oleh pembuat iklan.
Dengan google adwords anda juga dapat membuat dan menjalankan iklan untuk bisnis dengan cepat dan sederhana.
Dengan menjalankan iklan yang anda buat di google adwords tidak akan mengganggu anggaran dari perusahaan anda. Karena anda hanya akan membayar jika ada orang mengklik iklan yang anada buat, jika orang itu hanya melihat saja tidak akan ada biaya. Tidak ada biaya minimum bulanan dengan google adwords, hanya nominal biaya aktivasi.
Lantas bagaimana dengan persiapan yang harus dibuat, terlebih dahulu anda harus memilih username dan password untuk account di dalam google adwords anda.
Bila anda sudah memilki account adwords, anda akan diberikan pertanyaan apakah anda ingin menggunakan login account google yang sudah ada untuk google adwords.
Sebuah google account adalah sebuah email dan sandi yang akan dipakai untuk dapat mengakses ke beberapa layananan google, termasuk Gmail, Google Groups, Google alerts, Google Product Search, Personalized Search dan Perzonalized Homepage.
Jika sekarang anda mempergunakan salah satu layanan yang diatas, itu berarti anda sudah mempunyai google account yang dapat anda gunakan di dalam google adwords.
Dengan mengunjungi halaman bantuan Google Account dapat diperoleh dengan cara memasukkan email yang sering anda gunakan kemudian ikuti petunjuk langkah langkahnya.
Jika anda tidak memiliki google account atau masih belum yakin, anda dapat membuat google account yang baru saat membuat account google adwords anda. Untuk menjamin keamanan account anda, jangan membagi sandi yang anda punya kepada siapapun juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar