Rabu, 26 Juni 2013

Strategi sukses Google adwords

Google AdWords adalah salah satu lahan bisnis online marketing yang paling dikenal di seluruh dunia dan sebuah lahan bisnis online marketing yang telah menciptakan banyak orang sukses di bawah naungannya.
Namun, banyak pebisnis online di Indonesia yang beranggapan bahwa Google AdWords adalah bisnis yang tidak dapat memberikan keuntungan besar apalagi dalam waktu singkat. Maka dari itu tidak banyak orang yang mencoba bisnis di lahan ini.
Sebenarnya, Google AdWords merupakan lahan bisnis dengan kualitas terbaik dan menjamin semua bisnis dibawah naungannya adalah bisnis yang baik pula. Inilah alasan mengapa bisnis di lahan Google AdWords membutuhkan beberapa persyaratan atas sebuah kualitas.
Dalam menjalankannya sejak pertama bisnis ini dimulai hingga dalam menjalankannya; si pebisnis harus memperhatikan kualitas informasi yang ia miliki didalam websitenya.
Anda harus menjaga kualitas tersebut sehingga anda dapat menghasilkan keuntungan maksimal dari bisnis ini.

Berikut adalah beberapa tips untuk anda menghasilkan lebih banyak keuntungan dalam lahan bisnis Google AdWords

1. Anda harus menentukan anggaran harian untuk ukuran keuntungan terkecil dan jangan menaikkannya hingga anda berhasil melakukan sebuah penjualan.
Misalnya apabila anda berhasil menjual Rp.100.000,-; anda juga harus menentukan anggaran sebesar itu.
2. Dalam website anda, informasikan produk atau jasa yang anda jual dengan selengkap – lengkapnya.
Caranya adalah dengan menjelaskan produk dan tujuan anda dalam penjualannya. Hal ini akan menghindari kekecewaan pengunjung yang mengklik ke website anda namun tidak dapat menemukan apa yang mereka cari.
3. Jika anda menghasilkan banyak klik dalam Google AdWords ini, namun tidak ada satupun penjualan yang dihasilkan, ini berarti ada sesuatu yang tidak beresdengan teks iklan atau keyword yang anda pilih.
Bila menurut anda keyword yang anda pilih dalam Google AdWords ini sudah cukup relevan; mungkin anda perlu memperhatikan teks iklan anda.
Teks iklan tersebut harus ditulis dengan jelas; apakah produk atau jasa tersebut disediakan untuk dijual atau dapat diperoleh gratis.
Sehingga apabila seseorang menginginkan produk atau jasa yang gratis mereka tidak akan mengklik iklan anda.
4. Kita tidak bisa begitu saja mengaktifkan keyword tidak aktif sebelumnya.
Anda harus terlebih dahulu memperbaiki kualitas account anda. Dengan memperbaiki kualitasnya dan mengubah teks pada iklan yang anda tampilkan sehingga keyword tersebut dapat aktif kembali.
5. Pada umumnya dalam Google AdWords, penjualan sebuah produk di internet terjadi setelah 100-200 klik per item penjualan.
Anda dapat menentukan Cost per Click (CPC) atau harga per klik dari informasi ini.
Jika anda mendapatkan pemasukan sebanyak Rp 20.000,- per penjualan, jangan menentukan CPC melebihi Rp 200,- karena apabila melebihi, anda tidak akan mendapatkan keuntungan setelah penjualan didapat dalam 100 klik.
6. Dalam Google AdWords, kerja utama anda selalu berhubungan dengan relevansi keyword dan isi situs yang Anda iklankan
Ketepatan anda dalam memilih keyword dan seberapa baik anda mengatur serta memonitor keyword tersebut; apakah efektif atau tidak dalam memberikan keuntungan.
Anda harus menghindari keberadaan keyword yang tidak penting atau tidak memberikan keuntungan apapun pada bisnis anda.
Dalam menjalankan bisnis online marketing dengan Google AdWords adalah sebuah bisnis yang akan memberikan anda keuntungan yang cukup menjanjikan sebuah kesuksesan.
Apabila anda menemukan sebuah pendapat bahwa bisnis dengan Google AdWords ini sangat sulit dan tidak begitu menguntungkan, pendapat itu tidak benar.
Pada dasarnya, bisnis di lahan ini membutuhkan kesabaran yang tinggi.
Google AdWords adalah bisnis yang memerlukan sebuah keuletan dan kemahiran dalam menjalankannya karena bisnis di lahan ini juga merupakan sebuah bisnis dengan profesionalitas, jadi bukan sebuah bisnis instan yang dengan muluk menjanjikan keuntungan fantastis.
Sebaliknya, Google AdWords akan mengantarkan anda pada kesuksesan sejati di dalam bisnis dengan online marketing ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar