Rabu, 26 Juni 2013

Tips Memilih Jasa SEO Terbaik

Cara memilih Jasa SEO, Tips Memilih Jasa SEO Terbaik, Memilih jasa seo profesional,  Tips Memilih Jasa SEO Yang Mengerti SEO Banyak sekali perusahaan atau perorangan yang bergelut di bidang Jasa Search Engine Optimization (SEO) yang mengatakan embel yang merayu dan ini itu tetapi hasilnya NIHIL tidak ada SEO setelah melakukan jasa berikut embel-embel yang sering saya dengar : “Kami adalah Jasa SEO Murah Terbaik, Kami dapat menempatkan situs Anda berada di posisi teratas hasil pencarian mesin pencari”.. Namun apakah perkataan mereka itu cuma tong kosong nyaring bunyinya doang?.. Saya rasa kita semua sepakat bahwa Ucapan bukanlah bukti yang mutlak dan terpercaya!..
Untuk itulah disini saya akan share tentang “Tips Memilih Jasa SEO” yang dimana memilih mereka-mereka yang bekerja didalamnya adalah memang benar-benar paham atau mengerti betul dengan apa itu arti SEO yang sebenarnya. Saya katakan “mengerti betul dengan apa itu arti SEO yang sebenarnya” disini maksudnya mereka-mereka orang memang betul-betul bisamengoptimalisasikan situs kamu untuk berada di posisi teratas hasil pencarian mesin pencari atau SERP (Search Engine Result Page). Dan untuk mencari Jasa SEO seperti itu tidaklah seperti mencari jarum dalam jerami. Mari kita langsung saja ke Tips yang pertama;
  • Tips no 1; Memilih Jasa SEO dari Mesin Pencari.
Tentu saja bukti mutlak bahwa mereka “mengerti betul dengan apa itu arti SEO yang sebenarnya” adalah dengan mencarinya melalui mesin pencari, bukan dari PPC (Pay Per Click), Iklan baris, Jejaring Sosial, Forum-Forum, dsb. Jika demikian berarti sama halnya seperti mencari buah cempedak dibawah pohon kelapa. Silakan ketikkan keyword “Jasa SEO”, atau “Jasa SEO Google” , atau “Jasa SEO Murah” pada search engine. Lalu pilihlah situs yang menempati hasil pencarian paling atas berdasarkan keyword tersebut.
  • Tips no 2; (Khusus Untuk Memilih Jasa SEO Murah) Bandingkan harganya.
Khusus bagi kamu yang sedang mencari Jasa SEO yang harganya murah, janganlah terjebak dengan title “Jasa SEO Murah” akan tetapi Lakukan Tips pertama diatas, lalu bandingkanlah harganya dengan Jasa SEO Lainnya.
  • Tips no 3; Jangan terjebak dengan testimonial tapi lihatlah buktinya. ( Biasa cuma embel di tulis oleh admin blog sendiri BUKAN dari testimonal client )
Kita semua tau bahwa testimonial bisa dibuat-buat, maka dari itu janganlah terjebak dengan testimoni-testimoni, akan tetapi lihatlah buktinya. Untuk melihat buktinya, kamu bisa melihatnya dari situs klien mereka yang sudah di optimalisasikannya, dan apakah ia berhasil menempatkan situsnya di posisi teratas hasil pencariannya berdasarkan keyword permintaan kliennya itu. Atau bila perlu tanyakan langsung ke Admin atau pemilik situs yang menyewa jasa-nya itu.
  • Tips no 4; Pilihlah mereka yang sering menang Kontes SEO.
Biasanya perusahaan atau perorangan yang bekerja di Jasa SEO akan menjajal kemampuan mereka di ajang kontes SEO atau setidaknya untuk membuktikan bahwa merekalah yang nomor satu dikelasnya. Bagi perusahaan atau perorangan yang sering memenangkan ajang kontes SEO, sudah pasti ia paham betul dengan SEO. Tapi ingat! Yang sering menang kontes SEO yah, bukan hanya sekali atau dua kali menang, karena bisa saja itu cuma kebetulan. Atau pilihlah peserta yang sering memenangkan kontes SEO meskipun ia tidak membuka usaha Jasa SEO. Kali aja ia mau
  • Tips no 5; Berhasil menempatkan di posisi teratas saja belumlah cukup. Tapi cari tau bagaimana cara mereka mengoptimalisasikannya.
Dalam kehidupan, ada malaikat ada juga setan, begitu pun di dalam dunia SEO, ada istilah yang disebut Teknik Black Hat SEO dan Teknik White Hat SEO. Teknik Black Hat SEO bisa kita sebut cara kotor dalam mengoptimalisasikan sebuah situs, seperti nyepam dalam mencari backlink (Link Masuk) atau Copas sana Copas sini, Menggunakan teknik keyword stuffing (kata kunci isian) dalam halaman web seperti menyembunyikan teks atau pengulangan kata kunci yang berlebihan, dll. Tentu saja bilamana jasa SEO itu menggunakan teknik kotor seperti ini pastinya nanti akan membuat reputasi situs kamu menjadi terlihat buruk, baik buruk dimata search engine maupun buruk dimata pengunjung. Sedangkan Tehnik white hat SEO bisa dikatakan cara bersih atau alami.
Lalu bagaimana cara kita mencari jasa SEO yang menggunakan cara bersih itu??? Kita tidak bisa mengetahuinya dengan pasti, memang tidak mudah membedakan orang yang benar-benar profesional dengan orang yang pura-pura profesional. Sama halnya seperti asap meliputi api atau seperti debu memudarkan cermin. Akan tetapi yang namanya sebab yang buruk suatu saat pasti akan menerima akibat yang buruk pula. Maka dari itu, saran saya buatlah perjanjian terlebih dulu, bilamana cara yang digunakannya adalah cara kotor maka nanti akan terlihat kotornya, dan perjanjian itu bisa kamu batalkan dikemudian hari. Seperti perjanjian-perjanjian ini bisa dilakukan dengan cara tidak langsung membayar lunas uangnya. Dengan begitu kita bisa melihat dulu akibatnya!
Itulah 5 Tips Memilih Jasa SEO dari Seowaps, mudah-mudahan dapat berguna buat semua pihak. Baik buat pihak yang ingin menyewa jasa SEO, maupun buat pihak jasa SEO itu sendiri. Buat pihak jasa SEO, mudah-mudahan dengan 5 tips diatas dapat menginspirasi kamu untuk lebih mengedepankan bukti dan pelayanan yang baik bagi klienmu. Oleh Karena 2 hal inilah faktor penentu keberhasilanmu dalam menggeluti sebuah bisnis di jasa SEO!. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar